Jumat, 10 September 2010

Me and My Memory 2 " Believe It or Not "

        Karena terlalu lama menahan kepedihan hati yang berangsur-angsur memuncak itu, akupun akhirnya berstatement bahwa itu semua hanyalah kebohongan belaka. Tetapi rupanya mimik muka yang kutunjukkan tak serupa dengan apa yang aku ucapkan. Sungguh berbeda. Dengan hati malu bercampur marah, akupun mulai bersikap acuh tak acuh atas masalah tersebut.
        Waktupun berlalu, bel pun berbunyi tanda jam sekolah telah usai. Dengan segera aku mengemas perlengkapan agar cepat pulang dan menjauh dari kerumunan temanku yang telah siap memulai sesi baru guna menyemangatiku dengan cara yang kurang membuatku senang.
        Oh ya, apakah anda bertanya-tanya tentang reaksi dan ekspresi dari si Ayu?. Ia hanya tersenyum, senyuman manis bercampur mistis yang akupun tak tahu apa artinya. Apakah senyuman itu berarti ya atau mahab bae ( mahab bae adalah bahasa Indralaya yang berarti tidak, tetapi lebih mantap atau tentu tidak ).
          Sesampainya dirumah aku masih mengingat peristiwa tersebut. Sejujurnya ini adalah getaran hati pertama bagiku semenjak aku dilahirkan ke dunia yang menganut prinsip evolusi ini ( prinsip evolusi adalah siapa yang bisa beradaptasi, dialah yang bertahan ). Apakah anda percaya?. Believe it or Not. Akupun tidak percaya dengan statement itu...hehehe.




To be continue....

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar