Sabtu, 25 September 2010

Me and My Memory 7 " Antara Aku, Dia, Kamu dan Pacarnya "

           Mulanya Salam sendiri yang menceritakan kepadaku tentang kisah cintanya dengan seorang gadis bernama Laini (bukan nama sebenarnya). Ia merupakan teman sekelas kami. Gadis cantik dengan wajah imut berbalut jilbab putih menawan yang duduk di barisan bangku paling depan.tetapi karena kurangnya kepercayaan diri, cinta itu kandas berubah menjadi bulan-bulanan teman sekelas, dalam artian digosipkan. Sama sepertiku waktu dikelas X....wkwkwk ( Masih SMA udah doyan gosip)
            Selang beberapa bulan, tepatnya pada awal-awal semester kedua. Akupun mulai merasakan hal yang sama dengan Salam, jatuh cinta. Namun dengan gadis yang berbeda tentunya. Dialah My Almost Perfect, Shella (bukan nama sebenarnya). 
             Sebenarnya Shella adalah teman sekelasku ketika kami duduk dikelas X, dan kembali sekelas di kelas XI ini. ia memang terkenal dengan senyum manis nan menawan berhiaskan 2 gigi taring yang semakin membuatku tergila-gila. Ia memiliki postur tubuh yang tidak tinggi yang semakin memantapkan hatiku...wkwkwk
            Entah kenapa, mestinya rasa ini timbul jauh sebelum kami naik kekelas XI, mengingat kami telah sekelas dari kelas X. Tetapi ini mungkin rencana Tuhan. Sembari aku mengobati sakit hatiku karena cinyta tak berbalas dari Ayu, Tuhan menahan rasa ini sampai Shella mulai memutuskan untuk menggunakan jilbab.
            Memang benar. Awal semester kedua, diri Shella mulai tertutup Dalam artian tertutup jasmaninya. Ia mulai menggunakan rok panjang, Baju berlengan panjang, dan mulai menggunakan jilbab. Sungguh sempurna. Tetapi karena tak ada yang sempurna di dunia ini, aku sering menyebutnya My Almost Perfect. Nanti kuceritakan kenapa aku sering memanggilnya My Almost Perfect.




To Be Continue....

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar